CONTOH RPPM PAUD Semester 2 TK A Usia 4-5 Tahun

RPPM PAUD Semester 2 TK A Usia 4-5 Tahun - Ayah bunda Link Paud yang berbahagia, setiap RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) yang kita buat tidak terlepas dan sudah menjadi satu keharusan mengacu pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan RPPM yang dibuat berdaraskan tema pembelajaran yang sudah ditentukan. dalam satu Tema dan bisa dikembangkan menjadi beberapa subtema. 

SILAHKAN SIMAK :

RPPM PAUD TK B Usia 5-6 Tahun Semester 2

RPPM PAUD Minggu 1 -17 Semester 2 TK A Usia 4-5 Tahun

Sebagaimana telah dibahas sebelumnya tentang RPPM/RKM dan PENGEMBANGAN TEMA PEMBELAJARAN TK/PAUD Lihat DISINI. Dalam hal ini lembaga Pendidikan Anak Usia Dini PAUD atau Taman kanak-kanak TK dapat mengembangkan tema sesuai dengan kebutuhan, situasi dan kondisi. Dalam buku panduan guru telah diberikan contoh tema yang memiliki beberapa sub tema. berikut ini merupakan salah satu contoh yang dapat digunakan sebagai acuan untuk mengembangkan tema.

Dengan kata lain Sebuah tema dapat dikembangkan menjadi beberapa sub tema yang beragam tergantung bagaimana ayah bunda mampu mengembangkan tema untuk memberikan pengalaman belajar pada anak. Pendidik bebas menentukan pokok bahasan pada setiap tema seluas-luasnya,

Contoh RPPM Tema Subtema PAUD Semester 2

Berikut kami berikan Contoh untuk masing-masing tema yang dapat dikembangan pada semester 2, antara lain :

1. Tema Rekreasi (waktu 4 Minggu)

Lihat Contoh RPPH Tema Rekreasi DISINI, dan bagi yang membutuhkan RPPM Semester 2 Lengkap dapat di download dibawah ini :

DOWNLOAD RPPM PAUD Semester 2 TK A Usia 4-5 Tahun

RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 1
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 2
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 3
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 4
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 5
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 6
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 7
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 8
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 9
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 10
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 11
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 12
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 13
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 14
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 15
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 16
RPPM PAUD Semester 2 TK A Minggu 17

 
Itulah sekilas gambaran singkat serta contoh RPPM PAUD Semester 2 TK A Usia 4-5 Tahun, semoga dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat sendiri RPPH sesuai dengan model pembelajaran yang diterapkan oleh masing-masing guru di lembaga paud/tk yang anda kelola. sempatkan untuk menulis kritik dan saran di kolom komentar yang sudah disediakan agar penulis dapat memberikan yang terbaik bagi anda untuk update post yang akan datang. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf atas segala kekurangnya.

3 Responses to "CONTOH RPPM PAUD Semester 2 TK A Usia 4-5 Tahun "