RPPH PAUD MINGGU KE 4, 5, 6 USIA 4-5 DAN 5-6 TAHUN KURIKULUM 2013

RPPH PAUD MINGGU KE 4, 5, 6 USIA 4-5 DAN 5-6 TAHUN KURIKULUM 2013 REVISI ini merupakan RPPH link PAUD/TK K13 untuk satu tema yang sengaja penulis bagikan untuk membantu anda sebagai guru atau tutor di Taman Kanak-kanak Pendidikan Anak Usia Dini dalam menyusun sendiri serta menyiapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran  Harian Kurikulum 2013.

RPPH PAUD MINGGU KE 4, 5 dan 6 KURIKULUM 2013

RPPH PAUD MINGGU KE 4, 5, 6 USIA 4-5 DAN 5-6 TAHUN KURIKULUM 2013

Perangkat administrasi PAUD harus disusun dan dipersiapkan sebelum kegiatan bermain belajar dilakukan; RPPH dibuat berdasarkan Kompetensi Dasar yang mengacu pada STPPA yakni Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak sesuai dengan jenjang usia anak baik di TK PAUD RA KB SPS TPA. STPPA tersebut harus menjadi acuan apapun Model Pembelajaran yang diterapakan di PAUD yang anda kelola.

Dapatkan Juga :



RPPH Sebagai rencana pelaksanaan pembelajaran harian atau dengan kata lain merupakan sebuah landasan terstruktur dalam melaksanakan kegiatan bermain belajar untuk kurun waktu 1 hari yang kemudian dikenal dengan singkatan RPPH; sebelumnya dikenal dengan sebutan RKH (Rencana Kerja Harian).

Pembuatan RPPH K13 PAUD harus tersusun dengan baik dan mengacu pada kompetensi dasar KD yang telah ditentukan agar pelaksanaan bermain dan belajar dapat berjalan dengan maksimal dan menyenangkan bagi anak. RPPH itu sendiri memiliki kerangka dasar sebagai berikut :

PEMBUKAAN
KEGIATAN INTI
RECALLING
PENUTUP
RENCANA PENILAIAN meliputi Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan

Untuk melengkapi tulisan ini, disini Tim Link PAUD sudah menyediakan Contoh RPPH PAUD yang diklasifikasikan berdarasarkan waktu kegiatan dalam satuan minggu, yang dapat anda simak Preview di bawah ini; dan jika menginginkannya dapat anda unduh pada link yang sudah Link PAUD sediakan.




semoga RPPH PAUD MINGGU KE 4, 5, 6 USIA 4-5 DAN 5-6 TAHUN KURIKULUM 2013 ini menjadi inspirasi sekaligus contoh yang dapat anda gunakan dalam menyusun sendiri RPPH PAUD K-13. Silahkan Luangkan sedikit waktu untuk memberikan masukan di kolom komentar, semoga bermanfaat dan Terima kasih untuk terus ikuti update kami selanjutnya.

0 Response to "RPPH PAUD MINGGU KE 4, 5, 6 USIA 4-5 DAN 5-6 TAHUN KURIKULUM 2013"

Post a Comment